Nainggolan Ingin Raih Gelar Juara Bersama Inter Milan

Pemain Inter Milan rayakan gol Radja Nainggolan.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, angkat bicara mengenai target pribadinya pada musim ini. Usai mengandaskan perlawanan Fiorentina, dengan skor 2-1 pada giornata 6 Serie A, Rabu dini hari WIB, 26 September 2018, Nainggolan sangat optimistis bisa mengantarkan Inter meraih gelar.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Selama berkarier sebagai pemain profesional, Nainggolan sama sekali belum pernah mencicipi gelar juara sekali pun bersama dengan klub yang dibelanya. Ia berharap, dengan tren positif Inter Milan pada awal musim ini dapat memenuhi ambisinya tersebut.

"Target saya adalah berjuang untuk lebih baik dari musim lalu. Memang, kami tidak memulainya dengan baik tapi musim masih panjang. Masih banyak pertandingan yang tersisa dan saya ingin memenangkan suatu gelar," kata Nainggolan, seperti dikutip Calciomercato.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya belum pernah memenangkan piala apapun, meskipun saya selalu melakukan yang terbaik selama karier saya. Mungkin, sudah waktunya bagi saya untuk memenangkan sesuatu, tapi saya tidak ingin terlalu banyak bicara. Lebih baik, tetap tenang dan terus bekerja keras," ucapnya.

Nainggolan juga berbicara tentang keberhasilan La Beneamata melumat Tottenham Hostpur pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2018/19, beberapa waktu silam. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan ancaman bagi tim-tim raksasa Eropa lainnya yang akan menghadapi Inter.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

"Di Liga Champions, kami berada di grup yang sulit, tapi di pertandingan pertama kami mampu mengalahkan Tottenham dan membuat kepercayaan diri kami bertambah untuk menyambut lima pertandingan sulit selanjutnya. Apapun bisa terjadi, jika kami sudah lolos ke babak 16 besar," ujar pemain yang memiliki darah Batak tersebut.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023