AC Milan Sebenarnya Tak Ingin Andre Silva Pindah

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak mempunyai keinginan untuk melepas Andre Silva pada bursa transfer musim panas lalu. Justru sang pemain, yang ngotot ingin hengkang dari San Siro.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Pada akhirnya, AC Milan meminjamkan Silva ke Sevilla. Dan kemudian, pemain asal Portugal tersebut mampu menemukan kembali ketajamannya.

“Andre Silva tidak ingin bertahan, jadi ketika saya mendengar itu, saya tahu Anda tidak bisa meyakinkannya dan saya tidak bisa menjanjikan 25-30 pertandingan," kata Gattuso, seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Senin, 1 Oktober 2018.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

"Saya tidak ragu untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang striker hebat, tetapi tidak ada yang menginginkan Andre Silva pergi. Dia sendiri yang ingin pergi,” sambungnya.

Sementara itu,  pada lanjutan Serie A giornata 7, AC Milan berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Sassuolo di Mapei Stadium, Senin dini hari, 1 Oktober 2018. Hasil ini membuat Rossoneri kembali meraup poin penuh, setelah dalam tiga laga terakhir di Serie A mereka selalu bermain imbang.

AS Roma Susah Payah Habisi 10 Pemain Spezia

Dalam laga tersebut, AC Milan tampil tanpa striker murni. Sebab, Gonzalo Higuain, Fabio Borini dan Patrick Cutrone sedang mengalami cedera.

Berkat hasil positif ini, AC Milan kini bercokol di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal empat poin dari Fiorentina yang menghuni posisi ketiga. (mus)

Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022