Akhirnya Juventus Buka Suara Soal Kasus Pemerkosaan Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus akhirnya buka suara soal masalah yang tengah menimpa bintang andalannya, Cristiano Ronaldo. Diketahui saat ini CR7 sedang menghadapi tuntutan kasus pemerkosaan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kasus yang dituduhkan kepada Ronaldo itu terjadi di 2009. Kathryn Mayorga mengaku menjadi korban dan sekarang bersiap membeberkan bukti baru atas kasus yang sebelumnya sempat ditutup oleh pengadilan tersebut.

Dari Ronaldo sudah pernah membantah semua. Sedangkan dari Juventus kini baru mengeluarkan pernyataan resmi, seperti diberitakan Football Italia.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dalam pernyataannya, Juventus tetap mendukung Ronaldo. Dan pada intinya klub masih percaya kepada penggawa anyaranya tersebut dan tidak mengubah pandangan apapun secara profesionalitas.

"Dalama beberapa bulan ini Ronaldo memperlihatkan sikap profesional dan dedikasi. Hal itu yang dihargai oleh Juventus," tulis pihak klub.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kejadian itu hampir 10 tahun silam dan tidak mengubah opini kami, meski hal tersebut disampaikan oleh pihak yang mengaku pernah melakukan kontak dengan dia," sambung pernyataan itu.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024