Petinggi AC Milan Tanggapi Rumor Ibrahimovic Balik ke San Siro

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • lagalaxy.com

VIVA – Meski sudah tidak berkiprah di kompetisi top Eropa, namun nama besar Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi magnet bagi sepakbola sejagat. Hal ini yang ramai diperbincangkan media-media di Italia.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Kabar mengenai rencana kembalinya pemain berjuluk "Ibracadabra" memperkuat AC Milan pun kini mencuat seantero Negeri Pizza. Isu itu pun sempat mengundang komentar dari juru taktik Rossoneri, Gennaro Gattuso.

Baca juga: Isu Ibrahimovic ke AC Milan, Gattuso: Tanya Maldini

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

Menanggapi rumor tersebut, Direktur AC Milan, Leonardo, memberikan pandangannya. Walau mengaku punya hubungan sangat baik dengan legenda asal Swedia itu, namun Leonardo menampik kemungkinan Ibrahimovic kembali ke San Siro.

“Ibra punya hubungan yang sangat dekat dengan Milan, semua orang tahu ini,” ungkap Leonardo yang dilansir Sky Sport Italia.

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

“Kami tidak bisa menyangkal bahwa ini lebih dari pemikiran singkat yang ada dalam benak kami ketika kami pertama kali tiba, karena dia luar biasa dan memiliki karakteristik yang spesifik. Namun, saat ini tidak mungkin," tegasnya.

Ibrahimovic pernah menjadi bagian dari kesuksesan Milan pada musim 2010 hingga 2012, sebelum pindah ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Selama berkostum klub tersebut, Ibrahimovic menghasilkan 42 gol di pentas Serie A.

Bomber 37 tahun tersebut kini memperkuat klub MLS, Los Angeles Galaxy dan sudah menghasilkan 20 gol sepanjang tahun 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya