Bomber Tak Ternama Kalahkan Total Gol Ronaldo dan Icardi

Striker Genoa, Krzysztof Piatek
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pjona_9

VIVA – Serie A sudah berlangsung 8 pekan. Nyaris tak ada kejutan dalam persaingan merebut Scudetto. Juventus melaju kencang dengan 100 persen kemenangan dari 8 pertandingan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kejutan justru terjadi dalam persaingan capocannoniere atau pencetak gol terbanyak. Awalnya, bintang-bintang dari mulai Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Mauro Icardi diprediksi bakal bersaing ketat.

Seperti dilansir Soccerway, kenyataannya tidak demikian. Justru pemain tak ternama, Krzysztof Piatek yang memimpin daftar top scorer. Penyerang Genoa ini sudah mencetak 9 gol.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Hebatnya, jika gol Ronaldo dan Icardi dijumlahkan, Piatek masih lebih unggul. Ronaldo baru mencetak 4 gol, sedangkan Icardi menorehkan 3 gol.

Pesaing terdekat Piatek adalah Lorenzo Insigne. Penyerang Napoli ini mencetak 6 gol, disusul Gregoire Defrel (Sampdoria) dan Ciro Immobile (Lazio), yang sama-sama mencetak 5 gol. (mus)

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna
Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024