Gaet Bintang Muda Brasil, Milan Tikung MU dan Barca

Gelandang Flamengo, Lucas Paqueta
Sumber :
  • twitter/@LucasPaqueta97

VIVA – Raksasa Italia, AC Milan, telah menyelesaikan transfer gelandang muda asal Brasil, Lucas Paqueta, dari klub Brasil, Flamengo. Pemain berusia 21 tahun tersebut dilaporkan sudah menjalani tes medis.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut laporan Calciomercato, Lucas tak menjalani tes medis di Milan. Ia melakukan proses tes medis di Klinik Barra da Tijuca, di Rio de Janeiro.

Perwakilan Milan juga disebut ikut memantau proses tes medis pemain bernama lengkap  Tolentino Coelho de Lima ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Keberhasilan Milan menggaet Lucas juga dikabarkan membuat dua raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona harus gigit jari. MU dan Barcelona harus rela melihat Lucas Lucas berseragam Milan setelah kalah cepat.

Sementara itu, media Brasil, Globo, menyebut, Milan akan segera merampungkan proses transfer dalam dua minggu ke depan. Milan menggelontorkan dana sebesar €50 juta, atau senilai dengan Rp876 miliar.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sebelumnya Lucas sudah membela Flamengo sejak 2016. Total Lucas tampil dalam 87 pertandingan dan sukses mencetak 17 gol buat Flamengo.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024