Bersaksi ke Polisi, Ronaldo Gunakan Video Conference

Selebrasi Cristiano Ronaldo cetak gol perdananya di Liga Italia Serie A
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Terungkapnya kasus dugaan pemerkosaan wanita asal Amerika Serikat yang dituduhkan kepada megabintang Cristiano Ronaldo terus bergulir. Winger top Juventus itu pun akan segera memberikan pernyataannya kepada pihak kepolisian.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Korban yang bernama Kathryn Mayorga, mengungkapkan bahwa sang kapten timnas Portugal itu telah memperkosanya pada Agustus 2009 silam di Las Vegas.

Baca juga: Waduh, Korban Pemerkosaan Ronaldo Mengaku Disodomi

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Atas penyataan itu, maka CR7 harus memberikan keterangan untuk menjelaskan perihal laporan yang dilayangkan Kathryn Mayorga tersebut.

Dilansir FOX Sports News, Ronaldo disebutkan tidak perlu berangkat ke Las Vegas untuk bertatap muka langsung dengan polisi.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Nantinya eks pilar Real Madrid dan Manchester United akan menggunakan video conference yang membuatnya bisa fokus berlaga bersama Juventus.

Sebelumnya, sejumlah kabar menyebutkan Ronaldo pernah memberikan uang sebesar €400 ribu setelah peristiwa itu dan sejauh ini dirinya tak pernah membantah tuduhan ini. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024