Dibidik Juventus dan Barcelona, Harga Predator Baru Serie A Meroket

Striker Genoa, Krzysztof Piatek
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pjona_9

VIVA – Nama  Krzysztof Piatek, tengah meroket. Dia menggila di Serie A, dengan gelontoran sembilan gol dalam delapan penampilan di kompetisi tertinggi Italia itu.

20 Tembakan Inter Milan yang Bikin Sang Pelatih Gusar

Tidak heran, bila Piatek langsung dikaitkan dengan banyak tim papan atas. Juventus, Barcalona, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund, diyakini sedang mengikuti dengan cermat perkembangan pemain asal Polandia itu.

Malah menurut Football Italia, baru-baru ini Genoa sebagai pemilik baru saja menolak tawaran 25 juta euro dari Napoli. Partenopei berharap, bisa memboyong Piatek pada Januari 2019 mendatang.

Inter Milan Diimbangi Genoa Tanpa Gol

Dipercaya, Genoa masih akan mempertahankan Piatek sampai akhir kompetisi. Meski, selanjutnya sangat terbuka peluang mereka melepasnya ke klub lain.

Bila itu terjadi, Genoa pun tidak akan dengan mudah. Kemungkinan mereka bakalan membanderol Piatek, dengan harga tinggi sekitar 50 juta euro.

AS Roma Gagal Kandaskan Genoa

Harga tersebut 11 kali lipat dari saat Genoa menebusnya. Pada Juli lalu, Piatek didatangkan dari klub Polandia, Cracovia, dengan harga 4,5 juta euro.

Para pemain Timnas Polandia

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Timnas Polandia sukses memenangkan laga uji coba jelang Piala Dunia 2022.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2022