Balik ke Milan, Maldini Komentari Kinerja Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – Masa depan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso di San Siro mulai jadi perhatian pecinta sepakbola sejagat. Hal ini mengingat posisi Rossonerri yang masih berkutat di urutan 10 klasemen sementara Serie A musim ini.

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Gattuso yang tak lama lagi menggenapkan satu tahun membesut armada merah hitam itu banyak dituntut untuk bisa membawa Milan tampil lebih konsisten.

Baca juga: Alasan Maldini Mau Kembali ke AC Milan

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Menanggapi situasi itu, Direktur Teknik yang juga legenda AC Milan, Paolo Maldini mulai buka suara. Bagi Maldini, Gattuso merupakan figur yang paling tepat saat ini untuk membesut AC Milan.

Meski terkenal kerap meletup-letup saat aktif bermain, tapi di mata Maldini sosok Gattuso kini lebih tenang sangat tepat menangani Milan.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

“Gattuso jauh lebih tenang dari apa yang dia tunjukkan kepada orang lain saat melihat dari luar. Gattuso punya rasa memiliki yang besar, hal itulah yang bikin Leonardo (Direktur Olahraga) dan saya ingin transfer ke para pemain Milan sekarang," ungkap Maldini kepada FOX Sports News.

“Selama pertandingan, dia menyerupai dirinya sebagai pemain. Tetapi selama seminggu, dia juga sibuk dengan latihan, dia tak diragukan lagi orang yang sangat seimbang,” jelasnya.

Sebelumnya, performa Milan yang belum konsisten membuat sosok Antonio Conte dihubungkan untuk menggantikan peran Gattuso tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya