Berlusconi Ingin 2 Klubnya Berduel di Serie A Kelak

Silvio Berlusconi
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Silvio Berlusconi memang tidak pernah setengah hati ketika terjun di dunia sepakbola. Sebagai pemilik baru klub Serie C, Monza, eks Perdana Menteri Italia tersebut mempunyai target yang jelas yakni, menginginkan Monza promosi ke Serie A dan berduel melawan AC Milan dalam waktu tiga tahun ke depan.

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Dipermalukan Tim Peringkat 11

“Target saya tentu saja Serie A. Derbi dengan Milan dalam tiga tahun? Itu bukan impian kosong. Sejak lahir, saya telah menjadi fans Milan,” kata Berlusconi, seperti dikutip TGCom24.

Guna merealisasikan impiannya tersebut, pria berumur 82 tahun itu siap mengeluarkan segala kemampuannya. Termasuk kemungkinan membawa figur-figur ternama ke klub yang bermarkas di Stadion Brianteo tersebut.

Prediksi Serie A: Monza vs AC Milan

“Shevchenko atau Kaka mungkin kami akan datangkan. Karena kami ingin mencari model untuk bisa dicontoh para pemain muda Italia. Kami sangat butuh sosok-sosok berpendidikan dan loyal di lapangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, totalitas yang tinggi untuk klub barunya itu membuat Berlusconi ogah mengikuti perkembangan persaingan di Serie A. “Saya tak lagi mengikuti Serie A. Saya hanya tertarik pada Monza. Saya hanya mengikuti Serie C pada saat ini,” ujarnya menambahkan.

Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen Serie A Usai Bantai Monza

Berlusconi pada Senin dinihari, 15 Oktober 2018, secara langsung hadir di Stadion Brianteo saat Monza menghadapi Triestina. Dia bahkan sempat memotivasi seluruh penggawa yang berada di ruang ganti. 

Laga itu pun berakhir dengan hasil imbang 1-1 dan membuat Biancorossi saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Serie C Grup B dengan terpaut satu poin dari Pordenone yang berada di puncak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya