AC Milan Perpanjang Kontrak Patrick Cutrone Hingga 2023

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone
Sumber :
  • twitter

VIVA – AC Milan baru saja mendapatkan kabar bahagia setelah berhasil mengikat pemain mudanya, Patrick Cutrone, dengan kontrak jangka panjang. Dalam perjanjian baru tersebut, Cutrone akan bertahan di San Siro hingga tahun 2023 mendatang.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Langkah Rossoneri ini memang sudah ditebak banyak pihak. Kontribusi nyata dari Cutrone sejak musim lalu membuat AC Milan enggan kehilangan pemain masa depannya tersebut.

Seperti yang dilansir Calciomercato, penyerang 20 tahun itu menerima kenaikan gaji senilai satu juta euro per musimnya. Namun, AC Milan tidak mencantumkan klausul pelepasan dalam kontrak baru.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Cutrone menjadi penyelamat AC Milan pada musim lalu. Ketika penyerang lain seperti Andre Silva dan Nikola Kalinic tidak kunjung menunjukkan performa terbaiknya, ia muncul sebagai pembeda dengan melesakkan beberapa gol.

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Total 18 gol berhasil dicetak Cutrone pada musim lalu dan mampu membawa AC Milan kembali mentas di kompetisi Eropa musim ini. Performa tersebut kemudian berlanjut memasuki musim 2018/19.

Kendati pihak klub mendatangkan Gonzalo Higuain, Cutrone tidak kehilangan kepercayaan dari pelatih Gennaro Gattuso. Ia tetap sering mendapatkan tempat utama dikala Higuain absen.

Cutrone memang sebelumnya pernah mengutarakan ingin bertahan lebih lama bersama AC Milan. Ia pun tidak mempermasalahkan statusnya sebagai pelapis Higuain di lini depan. Komitmen ini pula yang membuat Gattuso selalu memberinya kesempatan bermain musim ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya