Bek Madrid-Barca Jadi Opsi Juventus Jika Ditinggal Alex Sandro

Bek Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • Marca

VIVA – Juventus masih ketakutan ditinggal pilar utama di pertahanan, Alex Sandro. Dia belum juga mau memperpanjang kontraknya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Alex Sandro merupakan bek kiri andalan Bianconeri dalam beberapa musim terakhir. Namun, performa apiknya membuat banyak tim lain kepincut.

Chelsea, Manchester City dan Manchester United merupakan peminat utama. Sialnya, sang pemain pun memberikan sinyal tertarik untuk hengkang dengan tidak kunjung menandatangani kontrak anyar yang telah disodorkan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Situasi itu bikin Juventus pusing. Mereka pun coba mengambil langkah antisipasi dengan memburu penggawa anyar.

Tentu, Juventus tidak mau memboyong pemain asal-asalan, apalagi mereka sedang berambisi memburu gelar Liga Champions. Football Italia menulis, setidaknya ada dua nama yang sekarang serius diburu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Target utama Juventus adalah Marcelo. Sudah beberapa kali mereka mengajukan tawaran untuk pemain Real Madrid tersebut, namun selalu ditolak.

Bintang Real Madrid, Marcelo

Bahkan, bujukan dari Cristiano Ronaldo yang merupakan sahabat dekat Marcelo juga tidak mempan untuk menyeret pemain Brasil itu ke Allianz Stadium.

Lalu, opsi selanjutnya adalah Jordi Alba. Juventus melihat ada celah untuk memboyong pemain asal Spanyol tersebut.

Alba belakangan mulai memperlihatkan gelagat ingin hengkang. Dia diyakini enggan memperpanjang kontrak dengan Barcelona yang akan berakhir pada 2020 nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya