Derby Lawan Milan, Dua Pemain Ini Wajib Diwaspadai Inter

Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat melawan Cagliari
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 22 Oktober 2018. Inter Milan menjamu AC Milan dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Legenda Inter, Giuseppe 'Beppe' Bergomi, memberikan pandangannya terkait duel ini. Menurut Bergomi, setidaknya, ada dua pemain Rossoneri yang wajib diwaspadai La Beneamata.

"Inter memiliki pemain yang bisa tampil melebar dan Radja Nainggolan bisa turut membantu. Sedangkan Milan bisa mengandalkan Suso, (Gonzalo) Higuain, dan gelandang agresif mereka bisa membantu penyerangan," kata Bergomi dilansir Sky Sport Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Selain itu, Bergomi menyoroti kiprah dua pemain muda di masing-masing tim. Inter punya Lautaro Martinez, sedangkan Milan mengandalkan Patrick Cutrone.

"Dua pemain yang saya rasa bisa menentukan di laga derby adalah Lautaro Martinez dan Patrick Cutrone. Mereka juga bisa datang dari bangku cadangan dengan rasa nekat dan mengguncangkan segalanya," ungkap Bergomi.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Saat ini, Inter menempati peringkat 3 klasemen dengan 16 poin dari 8 pertandingan. Sedangkan Milan ada di posisi 10 dengan 12 poin dari 7 laga. (ase)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024