Bantai Udinese, Napoli Mulai Ancam Posisi Juventus

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA - Napoli berhasil meraih poin sempurna usai membantai Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 21 Oktober 2018 dini hari WIB. I Partenopei mengunci kemenangan dengan skor telak 3-0.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Dalam laga yang berlangsung di Dacia Arena, Napoli membuka keunggulan di menit ke-14. Fabian, yang baru masuk menggantikan Simone Verdi, langsung mencetak gol lewat tembakan tepat di garis kotak penalti.

Napoli kembali mengancam gawang Udinese lewat sepakan Mertens. Namun bola masih melebar dari gawang. Napoli mendapat penalti di menit ke-81. Wasit menunjuk titik putih setelah Opoku melakukan handball.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Dries Mertens mengeksekusi bola dengan sempurna untuk membawa Napoli unggul 2-0. Akhirnya, tim tamu memastikan kemenangan 3-0 melalui gol Marko Rog pada menit 83.

Dengan kemenangan ini, Napoli menempati peringkat dua dengan 21 poin. Mereka kini cuma terpaut empat angka dari Juventus yang beberapa jam sebelumnya diimbangi Genoa dengan skor 1-1.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Susunan Pemain

Udinese: Scuffet; Stryger-Larsen, Troost-Ekong (Opoku 35), Nuytinck (Wague 86), Samir; Behrami (Barak 68); Pussetto, Fofana, Mandragora; De Paul; Lasagna

Napoli: Karnezis; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Malcuit; Allan, Zielinski (Rog 84), Verdi (Fabian 3); Callejon, Milik (Hamsik 73), Mertens
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya