Spalletti Ingin Puaskan Fans Inter di Laga Derby Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku ingin meraih kemenangan di partai derby Della Madonnina melawan AC Milan dan akan mempersembahkannya kepada seluruh fans. Ia juga ingin menampilkan hiburan yang menarik kepada para suporter.

5 Pembantaian Tersadis dalam Sejarah Derby della Madonnina

Kemenangan di pada derby Milan akan menjadi modal positif jelang menghadapi partai berat melawan Barcelona di ajang Liga Champions, pada tengah pekan mendatang.

“Pertandingan nanti memiliki arti yang sangat spesial untuk suporter. Oleh karena itu, kami ingin bermain terbuka dan atraktif di partai derby nanti. Kami ingin memberikan hiburan kepada fans yang hadir di stadion ataupun yang menonton aksi kami lewat layar televisi,” kata Spalletti, seperti dikutip situs resmi klub.

Fakta-fakta Mengerikan Usai Inter Milan Bantai AC Milan, No 3 Bikin Tercengang

“Suporter setia Inter mungkin seringkali lupa akan ulang tahun pasangannya. Tapi, mereka tak pernah melupakan hasil pertandingan derby ini. Saya ingin mencetak sejarah di pertandingan nanti dan ingin memuaskan suporter,” ucapnya.

Di laga nanti, Spalletti juga memastikan bahwa Nerazzurri akan bermain dengan kekuatan penuh. Meski sebelumnya, gelandang asal Uruguay, Matias Vecino diragukan tampil karena sempat menderita cedera ringan. 

Hasil Lengkap: Manchester United Keok, Inter Milan Bantai AC Milan

“Kami bakal tampil dengan kekuatan penuh. Vecino telah sembuh dari masalahnya dan siap main di laga nanti," ujar mantan pelatih Udinese tersebut. (ren)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Pelatih AC Milan Berkilah, Ogah Minta Maaf ke Fans Usai Dibikin Remuk Inter

AC Milan melanjutkan rekor buruk melawan Inter. Mereka kali ini kalah 1-5.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2023