Kata Icardi Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Inter di Derby Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA - Inter Milan sukses menumbangkan AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza dalam ajang Serie A, Senin 22 Oktober 2018 dini hari WIB. Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan La Beneamata.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Inter memang mendominasi jalannya pertandingan, hingga unggul 58 persen dalam penguasaan bola. Icardi sempat menjebol gawang Milan di menit 12, namun wasit menganulirnya karena sang pemain dinilai sudah offside.

Peluang demi peluang dicetak Inter, namun gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di menit 92 lewat Icardi. Inter pun memastikan kemenangan 1-0 pada Derby Della Madonnina ini.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Derbi adalah laga yang yang harus dimenangi. Kami terus menerus mengatakan hal tersebut. Kami ada peluang yang digagalkan tiang, dianulir karena offside, namun kami tidak menyerah," ujar Icardi dilansir Football-Italia.

"Kami pantas untuk menjadi pemenang atas kerja keras yang telah ditunjukkan selama 90 menit. Memastikan kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan adalah hal yang luar biasa. Tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi tersebut," lanjutnya.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Atas hasil ini, Inter sukses menorehkan tujuh kemenangan secara beruntun. Mereka juga masih menempati peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 19 poin dari 9 laga.

"Kami harus meneruskan catatan positif. Inter Milan harus menjadi pemenang untuk para suporter. Kami harus menjadikan menang sebagai kebiasaan. Kami harus bisa menjaga konsistensi, lalu lihat posisi kami pada akhir musim," papar Icardi.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024