Cedera, Nainggolan Bakal Melewatkan Laga Melawan Barcelona

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • Instagram Inter Milan

VIVA – Inter Milan sukses merebut kemenangan penting dalam laga sarat gengsi melawan AC Milan dengan skor tipis 1-0, pada giornata 9 Serie A, Senin dinihari, 22 Oktober 2018 di Stadion Giuseppe Meazza.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam duel bertajuk derby Della Madonnina ini, Inter memastikan tiga poin penuh melalui perjuangan yang dramatis. La Beneamata berhasil menang berkat gol tunggal dari Mauro Icardi, yang terjadi di masa injury time.

Namun, kemenangan Inter ternyata mesti dibayar mahal karena mereka harus kehilangan gelandang andalannya, Radja Nainggolan, yang menderita cedera engkel di pertengahan babak pertama.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Gelandang berpaspor Belgia tersebut mengalami cedera setelah menerima tekel keras dari pemain AC Milan, Lucas Biglia.

Nainggolan yang sempat mengutarakan perasaannya pada Biglia akibat tekel horor tersebut, sejatinya masih bisa bermain setelah insiden tersebut. Namun eks penggawa AS Roma itu tak kuasa menahan rasa sakit yang timbul hingga akhirnya ditarik keluar pada menit ke-30.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, lantas mengonfirmasi bahwa pemeriksaan lebih lanjut bakal dilakukan pada Nainggolan. Meski begitu, dia belum mengetahui berapa lama pemain berusia 30 tahun itu harus absen.

"Nainggolan tumbang, kami harus membawanya ke rumah sakit untuk melihat sejauh apa cederanya. Yang pasti dia takkan bersama kami untuk sementara waktu," kata Spalletti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Melansir La Gazzetta dello Sport, pemain keturunan Batak itu diprediksi bakal absen minimal satu pekan. Kemungkinan besar, Nainggolan akan absen dalam pertandingan penting di Liga Champions tengah pekan nanti, melawan Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya