Ancelotti Sebut Cristiano Ronaldo Bergabung dengan Klub yang Salah

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti sangat bangga dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di Serie A Italia. Namun, Ancelotti  menyebutkan jika Ronaldo bergabung dengan klub yang salah. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pemain internasional Portugal tersebut bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada bursa musim panas lalu. Untuk mendatangkan Ronaldo, Juventus harus mengeluarkan uang sebesar Rp1,2 triliun. 

Ancelotti percaya dengan kehadiran Ronaldo akan membuat masa depan sepakbola Italia semakin baik. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Kedatangan Ronaldo di Serie A Italia sangat baik. Sudah sangat lama tidak ada pemain bintang di Serie A, Diego Maradona, Michel Platini, Zico, Zinedine Zidane, Ronaldo, Andriy Shevchenko, Kaka dan Zlatan Ibrahimovic. Kedatangan Ronaldo akan memperbaiki reuptasi Serie A Italia," kata Ancelotti dikutip dari Dailymail. 

"Ia adalah pemain profesional yang luar biasa. Kesalahannya adalah karena ia bergabung dengan Juventus," tambah Ancelotti dengan nada bercanda. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo memang sedikit lambat saat memulai debutnya di Serie A. Namun kini ia telah mencetak lima gol dan lima assist dari sembilan penampilan di Serie A. 

Juventus untuk sementara menempati puncak klasemen Serie A dengan selisih empat poin dari Napoli. 

Ketangguhan Ronaldo akan kembali diuji saat bertemu Manchester United di Liga Champions. Seperti diketahui, MU adalah klub yang membesarkan nama Ronaldo di kancah sepakbola internasional. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya