Kalahkan Genoa, Pelatih Milan Belum Puas

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso belum puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Genoa. Menjamu Genoa di San Siro, Kamis, 1 November 2018 dini hari WIB, Milan menang dengan skor tipis 2-1. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Gol Milan dicetak oleh Suso pada menit 4. Kemudian Alessio Romagnoli mencetak gol bunuh diri pada menit 56. Namun kemudian Romagnoli menjadi pencetak gol kemenangan bagi Rossoneri pada menit 90. 

"Kami telah berhasil melewati tantangan penting. Tapi kami harus tetap di sini," kata Gattuso dikutip dari Calciomercato

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Kami harus memulihkan beberapa pemain penting. Peringkat kami di klasemen juga telah naik, tapi kami masih belum bermain sebagai tim," tambah Gattuso. 

Milan untuk sementara menempati posisi lima dengan mengoleksi 18 poin dari 10 pertandingan. Poin Milan sama dengan Lazio yang menempati peringkat empat. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Salah satu pemain Milan yang mendapatkan pujian dari Gattuso adalah kiper, Gianluigi Donnarumma. Menurut Gattuso, Donnarumma melakukan penyelamatan yang luar biasa saat kedudukan 1-1. 

"Kami mencetak gol luar biasa. Tapi kami mengucapkan selamat kepada Donnarumma, ia melakukan penyelamatan luar biasa saat kedudukan imbang 1-1," jelas pelatih berusia 40 tahun ini. 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022