Cristiano Ronaldo Disebut Rekan Setim Pemain Paling Gila

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, tak segan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain paling gila. Dia mengungkapkan jika pemain asal Portugal itu tak pernah kehabisan stamina.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Matuidi merasa heran karena Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang tak merasa kelelahan usai menghadapi Manchester United di Old Trafford pada matchday 3 Liga Champions, 24 Oktober lalu. Namun, dia merasa hal itu sebagai contoh yang bagus untuk pemain muda.

"Kami semua mengalami kelelahan yang amat sangat usai duel kontra MU dan sehari setelahnya, kecuali Ronaldo. Dia terus latihan seperti saat baru pertama kali tiba. Dan dia bilang dia harus berperilaku seperti itu," ujar eks pemain Paris Saint-Germain itu, seperti dikutip Mirror.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Itulah mengapa di usia 33, dia bisa menjadi contoh untuk kami semua dan memberi stimulus lebih. Pengaruhnya pada kami tak sebatas dalam mengikuti kebiasaannya tiap pekan," tutur dia.

Lebih lanjut, pemain timnas Prancis itu juga menyanjung peran eks penggawa Real Madrid tersebut dalam setiap pertandingan. Kehadirannya membuat tim merasa bisa mengalahkan setiap lawan yang dihadapi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Perannya sangat krusial dalam 90 menit. Dia bisa melakukan yang tak bisa orang lain lakukan untuk meningkatkan performa tim," ucap Matuidi.

"Semuanya merasa kuat ketika ada di sampingnya. Dia adalah pemimpin," jelasnya.

Akhir pekan ini, Juventus akan lebih dulu menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A. Baru pada tengah pekan depan Bianconeri akan berhadapan dengan Manchester United di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Champions, 8 November 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya