Bantai Empoli, Napoli Tempel Ketat Juventus

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Napoli meraih kemenangan saat bentrok dengan Empoli dengan skor 5-1 di lanjutan ajang Serie A, Sabtu dini hari WIB, 3 November 2017. 

Kiper Kelahiran Indonesia Catat Clean Sheet Kedua di Inter Milan

Bermain di Stadion San Paolo, Napoli langsung keluar menyerang. Hasilnya positif, gol cepat tercipta di laga yang baru berjalan sembilan menit melalui Lorenzo Insigne. 

Napoli terus memberikan ancaman, kali ini Dries Mertens menjadi aktor utama terciptanya gol kedua Napoli di menit ke-38. Dia berhasil memanfaatkan umpan matang dari Insigne. Skor 2-0 untuk Napoli bertahan hingga turun minum. 

Klasemen Serie A: Inter Milan Bisa Pastikan Scudetto saat Lawan AC Milan

Memasuki babak kedua, Empoli balik menekan. Mereka akhirnya memangkas ketertinggalan di menit ke-58 melalui Francesco Caputo. 

Tidak butuh waktu lama untuk tim tuan rumah memperbelar jarak. Mertens mencetak gol keduanya di menit ke-64. Kemudian dua gol tambahan diciptakan Napoli di menit akhir laga masing-masing melalui Arkadiusz Milik (90') dan Mertens (93'). 

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Skor 5-1 menjadi hasil akhir kemenangan Napoli atas Empoli. Kemenangan ini membuat Pertanopei terus menempel Juventus di posisi kedua dengan 25 poin dari 11 laga di papan klasemen Serie A. Sedangkan Empoli berada di posisi ke-18 dengan enam poin dari 11 laga. 

Susunan Pemain

Napoli: Orestis Karnezis, Kevin Malcuit, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Fabian Ruiz (Jose Callejon 63'), Marko Rog, Amadou Diawara, Piotr Zielinski (Arkadiusz Milik 83'), Lorenzo Insigne, Dries Mertens.

Empoli: Ivan Provedel, Giavanni Di Lorenzo, Matias Silvestre, Domenico Maietta, Luca Antonelli, Afriyie Acquah (Miha Zajc 67'), Ismael Bennacer, Hamed Junior Traore, Rade Krunic (Manual Pasqual 68'), Salih Ucan (Antonino La Gumina 79'), Francesco Caputo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya