Ini Kunci AC Milan Bekuk Udinese dalam Laga Dramatis

Pemain belakang AC Milan, Alsessio Romagnoli
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, sukses menjadi pahlawan kemenangan ketika timnya bertandang ke markas Udinese pada Senin dinihari WIB, 5 November 2018. Gol semata wayangnya di pengujung waktu berhasil memastikan kemenangan 1-0 Rossoneri.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Sebelumnya, Romagnoli juga menjadi penentu kemenangan AC Milan kala bertemu Genoa pada tengah pekan lalu. Saat itu, golnya di menit-menit akhir mampu membawa AC Milan menang 2-1 atas Genoa

Menurut Romagnoli, performanya dalam dua pertandingan terakhir tersebut merupakan yang terbaik sejak memutuskan berseragam Rossoneri. Meski begitu, ia belum puas dan berharap bisa menaikkan level permainannya di masa mendatang.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

“Mungkin ini adalah periode terbaik saya selama memperkuat Milan. Tapi saya berharap performa yang lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya,” kata Romagnoli, seperti dikutip Sky Sports Italia.

Lebih lanjut, mantan bek AS Roma ini membeberkan rahasia kunci kemenangan timnya di Dacia Arena. Ia menuturkan bahwa tiga poin yang diraih kali ini tak lepas dari keberhasilan para pemain dalam menjaga tempo permainan.

Juventus Kekurangan Intelektual Lapangan

“Saya coba memberikan yang terbaik dalam diri saya dan kami akhirnya bisa memainkan tempo pertandingan. Mungkin laga ini lebih menentukan kami dari sebelumnya. Kami terlalu sering membuang peluang saat melawan Cagliari, Empoli, dan Atalanta. Makanya, kami harus berjuang sampai akhir,” tuturnya

“Tidak ada pilihan pertama atau kedua di sini. Kami semua bermain untuk klub hebat dan ingin memberikan yang terbaik. Ini pertandingan yang hebat, kami berjuang di babak pertama dan akhirnya meraih kemenangan penting di akhir laga,” ujarnya menambahkan. (one)

Pemain Inter Milan Davide Frattesi rayakan gol

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Gol Davide Frattesi pada menit-menit terakhir mengantarkan Inter Milan menaklukkan Udinese 2-1 pada pertandingan Serie A di Stadion Friuli, Udine, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024