Dikabarkan ke AC Milan, Begini Jawaban Arsene Wenger

Eks Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Express

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, berembus kencang akhir-akhir ini. Manajer asal Prancis ini dikaitkan dengan AC Milan.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

Kabar ini diembuskan oleh media ternama Prancis, France Football. Wenger sebelumnya sudah menegaskan tidak akan pensiun dan akan kembali menangani klub, meskipun saat itu eks pelatih AS Monaco ini tak mengatakan ke mana akan berlabuh.

Wenger akhirnya angkat bicara mengenai rumor ini. Manajer 69 tahun ini langsung membantah hal tersebut.

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah itu merupakan berita bohong," kata Wenger pada BeIN Sports.

"Jika saya bergabung dengan suatu klub, saya bakal memberitahu Anda. Tapi, ini berita bohong. Saya tak tahu soal rumor tersebut, saya hanya ingin melakukan yang terbaik dalam hidup saya," tegasnya.

Ange Postecoglou Ikuti Jejak Arsene Wenger dan Luis Felipe Scolari

Di bawah kendali pelatih Gennaro Gattuso, performa Milan tak stabil. Meski Rossoneri mulai beranjak naik ke papan atas, justru muncul rumor Gattuso akan didepak dan diganti Wenger.

Wenger sebelumnya meninggalkan Arsenal setelah mengabdi selama 22 tahun. Selama menjadi nakhoda The Gunners, Wenger mendaratkan tiga gelar Premier League, tujuh gelar Piala FA, dan tujuh gelar Community Shield. (ase)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku menjadikan Arsen Wenger sebagai sumber inspirasinya. Dia awal kariernya sebagai pelatih, dia banyak belajar dari Wenger.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024