Spalletti: Untuk Barcelona dan Madrid, Harga Skriniar 100 Juta Euro

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Nama Milan Skriniar kian berkibar musim ini, Dia belakangan disebut-sebut menjadi target dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pada Selasa 6 November 2018, Skriniar tampil apik membela Inter Milan di laga penyisihan grup Liga Champions melawan Barcelona. Tidak aneh jika selepas pertandingan banyak yang bertanya soal kemungkinan kepindahan pemain Slovakian itu dari Nerazzurri.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, pun menjawab dengan tenang. Dia berandai-andai berada di kubu tim yang memburu Skriniar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Jika yang tertarik adalah Barcelona, maka mereka harus membayar 100 juta euro. Bila saya menjadi mereka, maka saya akan menambahkan tips 20 juta euro buat Skriniar," ungkap Spalletti.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Andai itu Madrid, maka mereka juga harus membayar 100 juta euro. Bagi saya, mungkin akan menambahkan 40 juta euro," sambungnya dikutip Sport.

Skriniar bergabung dengan Inter sejak musim lalu. Dia diboyong dari Sampdoria dengan biaya 20 juta euro, plus penyerang Gianluca Capriari.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024