Napoli Susah Payah Kalahkan Genoa

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA - Napoli harus susah payah dalam meraih kemenangannya atas Genoa pada pekan ke-12 Serie A, Minggu 11 November 2018 dini hari WIB. I Partenopei menang dengan skor 2-1.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Dalam pertandingan di Stadio Comunale Luigi Ferraris tersebut, Napoli dikejutkan oleh gol Christian Kouame di menit ke-20. Gol tersebut membuat Napoli tertinggal 0-1 di babak pertama dari Genoa.

Pada babak kedua, laga sempat dihentikan karena hujan deras dan membuat lapangan tergenang air cukupa banyak. Saat laga kembali dilanjutkan, Napoli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 62.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Gol penyeimbang dari Napoli itu dicetak oleh Fabian Ruiz. Ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tak bisa dijangkau oleh kiper Genoa.

Upaya Napoli untuk membalikkan keadaan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-87. Berawal dari tendangan bebas Mario Rui dari sisi kiri, bola memantul beberapa kali dan mengenai sejumlah pemain sebelum masuk ke gawang.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Pada akhirnya gol dinyatakan merupakan gol bunuh diri Davide Biraschi. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Napoli atas Genoa dengan skor 2-1.

Atas kemenangan ini, Napoli untuk sementara naik ke peringkat dua dengan 28 poin dari 12 laga. Sementara Genoa yang kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun turun ke peringkat ke-14 dengan 14 poin.

Susunan Pemain
Genoa: Radu; Biraschi, Romero, Criscito; Lazovic, Hiljemark (Mazzitelli 78), Veloso (Omeonga 58), Romulo (Pandev 89), Bessa; Piatek, Kouame

Napoli: Ospina; Hysaj (Malcuit 81), Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Hamsik, Zielinski (Fabian 46); Milik (Mertens 46), Insigne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya