Cristiano Ronaldo Ingin Hentikan Rekor Buruk di San Siro

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berharap ia akan mengakhiri kutukan di Milan. Ronaldo tidak pernah mencetak gol dalam lima pertandingan di Milan. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Milan akan menantang Juventus di pekan ke 12 Serie A Italia. Pertandingan akan berlangsung, Senin, 12 November dini hari WIB di San Siro. 

Dikutip dari Football-Italia, Ronaldo telah mencetak sekitar 650 gol. Tapi sekalipun ia tidak pernah mencetak gol di Milan. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ronaldo menghadapi AC Milan tiga kali dan Inter Milan dua kali. Kemudian saat final Liga Champions melawan Atletico Madrid yang bermain di Stadion San Siro pemain internasional Portugal tersebut tidak mencetak gol.

Ronaldo berkunjung pertama kali ke Milan pada 2005. Saat itu Manchester United menghadapai Milan. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Lantas 2007, Milan mengalahkan MU 3-0. Dan Tahun 2010 saat Ronaldo berseragam Real Madrid bermain imbang 2-2 dan ia tidak mencetak gol. 

Tahun 2016, ketika Madrid bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions, Ronaldo tidak mencetak gol di waktu reguler. Tapi ia berhasil membuat gol di adu penalti. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024