Detik-detik Ronaldo Didorong Higuain saat Juventus Bekap AC Milan

Gonzalo Higuain ngamuk saat lawan Juventus.
Sumber :

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tidak mempermasalahkan dorongan yang dilakukan striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat kedua tim berduel. Momen ini terjadi usai Higuain mendapat kartu merah wasit saat AC Milan ditekuk Juventus di San Siro, Senin dini hari 12 November 2018.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Insiden terjadi di menit 83. Higuain awalnya mendapat kartu kuning usai melanggar pemain Juventus saat duel perebutan bola. Namun, protes berlebihan Higuain berbuah kartu merah dari wasit hany selang beberapa detik. Higuain pun tampak lepas kontrol.

Bahkan, Ronaldo yang merupakakan mantan rekan setim Higuain di Real Madrid sempat mencoba menenangkannya. Tapi Higuain malah mendorong Ronaldo. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Lihat videonya di bawah ini:

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Didorong Higuain, Ronaldo tidak emosi. Dia malah berharap striker Argentina itu tidak mendapat hukuman lebih berat karena ulahnya itu.

"Saya berkata kepadanya untuk tetap tenang. Sebab dia beresiko mendapat hukuman lebih berat lagi," katanya seperti dilansir Tribal Football.

"Dia tidak melakukan apa pun. Dia hanya kecewa karena kalah. Itu bisa dipahami dan saya berharap dia tidak dihukum lebih berat," lanjut Ronaldo.

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Juventus kukuh di puncak klasemen Serie A dengan 34 poin dari 12 laga. Sedangkan AC Milan turun ke posisi 5 dengan 21 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya