Juventus Pulangkan Vidal di Bursa Transfer Musim Dingin?

Pemain Barcelona
Sumber :
  • Marca

VIVA – Mencuat kabar mengejutkan dari Juventus. Mereka disebut-sebut tengah berencana memulangkan Arturo Vidal.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diketahui saat ini Juventus kekurangan stok pemain jangkar. Emre Can yang diharapkan bisa menjadi andalan, ternyata terserang penyakit tiroid dan belum tahu kapan bisa kembali bermain.

Mengingat padatnya jadwal, maka Juventus tidak mau mengambil risiko. Sebisa mungkin pada Januari 2019 nanti, atau bursa transfer musim dingin, mereka harus mendapatkan penggawa anyar.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Vidal dianggap menjadi sosok paling pas. Sebab sebelumnya dia pernah empat musim membela Juventus sehingga paham benar dengan gaya dan filosofi permainan 'Si Nyonya Tua'.

Gelandang anyar Barcelona, Arturo Vidal

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kans Juventus memulangkan Vidal pun terbuka. Seperti diberitakan Football Italia, pemain yang sempat membela Bayern Munich tersebut juga tidak terlalu mendapatkan tempat di Barcelona.

Sejauh ini Vidal baru bermain 367 menit. Padahal ketika bergabung dia berharap kondisi di Barcelona bisa lebih baik ketimbang di Bayern di mana dia tersisih dari skuat utama.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024