AC Milan Rela Mengalah Demi Zlatan Ibrahimovic

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA – AC Milan sedang mencari striker baru. Sebab, pemain yang ada dalam tim saat ini, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone dinilai belum memuaskan sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Nama Zlatan Ibrahimovic menjadi yang paling santer dikaitkan. Kebetulan pemain yang kini berseragam LA Galaxy itu memang punya hasrat untuk kembali ke Milan.

Mengutip La Gazzetta dello Sport, Milan mulai melunak terhadap penawaran Ibrahimovic. Awalnya mereka cuma mau memberi kontrak selama enam bulan.

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

Namun, pihak Ibrahimovic tak mau. Dia justru meminta perjanjian kontrak hingga musim 2019/2020 berakhir.

Melihat usia Ibrahimovic yang tak lagi muda, serta kebutuhan sekarang hanya sesaat. Milan coba melakukan negosiasi. Tapi, pemain asal Swedia itu tak mau menurut.

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

Manajemen Milan kini mulai coba mengalah. Mereka mau menuruti keinginan striker berusia 37 tahun itu, tapi dengan bayaran gaji sebesar empat juta euro (Rp66,7 miliar) per musimnya.

Jika dibandingkan dengan gaji dari LA Galaxy, tentu yang didapat Ibrahimovic dari Milan lebih kecil. Karena di sana dia dibayar Rp116 miliar per musimnya.

Ibrahimovic dengan Milan tidaklah asing lagi. Dia membela I Rossoneri pada 2010 hingga 2012, dengan raihan juara Serie A dan Piala Super Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya