Cuadrado Enggan Menyia-nyiakan Kesempatan Bermain Bersama Ronaldo

Gelandang Juventus, Juan Cuadrado kenalkan Jersey Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/Cuadrado

VIVA – Winger Juventus, Juan Cuadrado, merasa senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di klub. Bukan hanya itu saja, Cuadrado juga banyak belajar sesuatu dari kedatangan Ronaldo.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas lalu. Ia didatangkan Si Nyonya Tua dengan biaya mencapai 100 juta euro.

Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun di Turin. Sejauh ini, mega bintang Portugal tersebut, sudah mencetak sembilan gol dari 15 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Kehadiran Ronaldo jelas memberikan efek yang sangat besar untuk Juventus. Cuadrado pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar banyak hal baru dari Ronaldo pada setiap harinya.

"Semua orang tahu betapa profesionalnya Cristiano Ronaldo. Dia orang yang sangat spesial dengan hati yang luar biasa. Saya belajar sesuatu yang baru darinya setiap hari," kata Cuadrado seperti dikutip Football Italia.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

"Kami semua harus mencontoh rasa laparnya untuk menang dan menggapai tujuannya. Dia adalah pesepakbola hebat dan semua yang dia menangkan adalah hasil dari pekerjaannya," ujar pemain Timnas Kolombia tersebut.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024