Mudahnya Ibrahimovic Tinggalkan Juventus dan Inter Milan

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic saat bersama-sama di Inter Milan
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA – Zlatan Ibrahimovic sudah membela banyak klub sepanjang kariernya. Juventus dan Inter Milan adalah di antaranya.

Di Juventus, Ibra bermain selama dua musim dari 2004. Dia, kemudian hengkang ke Inter dan berkostum Nerazzurri hingga 2009.

Dalam otobiografinya, seperti dikutip Football Italia, Ibra pun menjelaskan betapa mudahnya ia, saat memutuskan hengkang dari dua tim raksasa Serie A tersebut.

Di Juventus, Ibra pergi gara-gara ribut dengan direktur Luciano Moggi, setelah dikartu merah ketika menghadapi Bayern Munich pada laga Liga Champions. "Saya bilang, tidak akan bertahan di Turin, dan kalian tidak bisa berbuat apapun," ungkapnya.

Sedangkan dari Inter, dia pergi begitu saja. Ibra membuat keputusan hengkang menuju Barcelona, hanya dibuat dalam 20 menit.

"Maxwell saat itu sedang berkemas menuju Barcelona. Saya lalu menyerahkan sepatu dan bilang 'bawa ini dan tunggu saya di sana'," bebernya.

"Mereka mengira saya bercanda dan dua hari berselang Barcelona mengontak. Kami lalu berbicara dan dalam 20 menit, saya menjadi blaugrana," cerita Ibra. (asp)

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024