Bek MU dan Chelsea dalam Radar AC Milan

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • Twitter/@ericbailly24

VIVA – Badai cedera tengah menghampiri AC Milan. Yang paling parah melanda lini pertahanan. Tiga tengah Milan tumbang hampir bersamaan. Alessio Romagnoli, Matteo Musacchio dan Mattia Caldara harus absen hingga beberapa pekan, bahkan bulan ke depan.

Manajemen dan pelatih Gennaro Gattuso harus memutar otak untuk mencari solusi. Yang paling mungkin adalah memboyong penggawa anyar. Apalagi bursa transfer musim dingin juga segera tiba.

Setidaknya ada empat nama yang diincar Milan. Mulai dari Martin Caceres, Eric Bailly, Gary Cahill hingga Rodrigo Caio.

Laporan Football Italia, untuk Caceres, Cahill dan Bailly, Milan akan mengajukan opsi peminjaman. Rossoneri tahu tiga pemain itu butuh kesempatan bermain karena mereka tersisih di klubnya sekarang.

Caceres dan Cahill adalah opsi paling mudah. Mereka sama-sama segera akan habis kontraknya sehingga Lazio dan Chelsea bakal tidak keberatan menerima tawaran.

Untuk Caio, Milan sudah mengontak agen pemain asal Brasil itu. Mereka pun akan memanfaatkan kedekatan sang direktur, Leonardo, dengan bek yang kini membela Sao Paulo tersebut.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar
Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024