Chiellini: Ronaldo akan Bermain di Juventus hingga Usia 40 Tahun

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Bek sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini, sangat percaya bahwa Cristiano Ronaldo tetap akan menjadi pesepakbola profesional hingga usianya memasuki 40 tahun. Menurut Chiellini, Ronaldo bakal tetap berkostum Juventus hingga tujuh tahun mendatang.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Seperti diketahui, Ronaldo datang dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain internasional Portugal tersebut menandatangani kontrak hingga tahun 2022. Namun, kata Chiellini, Ronaldo kemungkinan akan bertahan di Turin sampai tahun 2025.

Meski mendukung Ronaldo untuk tetap bermain hingga usia 40 tahun, Chiellini tidak yakin dirinya sendiri bisa terus bermain hingga kepala empat. Sebab, bek Timnas Italia itu melihat Ronaldo mempunyai resep tersendiri agar tetap fit di setiap penampilannya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Apakah kami bisa bermain hingga usai 40 tahun? Ya, meski saya tak yakin mampu. Tapi, ini bukan soal dia (Ronaldo) sering datang pertama ke tempat latihan, namun tentang caranya bekerja. Dia selalu berusaha untuk meningkatkan diri," kata Chiellini, seperti dikutip Goal, Selasa, 20 November 2018.

“Di atas itu semua, dia adalah pemain yang pintar. Saat dia baru tiba di liga dan negara yang berbeda, namun dengan cepat dia memahami dinamika Kota Turin dan langsung mampu bekerja sama dengan baik. Suatu saat, dia pasti akan kembali memperkuat Timnasi Portugal dan akan bermain lebih lama daripada saya,” ujar bek berusia 34 tahun tersebut.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo memang belum lagi tampil bersama Timnas Portugal usai Piala Dunia 2018. Sama halnya dengan Lionel Messi, ia memilih 'cuti' untuk sementara waktu dari kewajiban membela negaranya di level internasional. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024