Milan Minta Chelsea Turunkan Harga Bakayoko

Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan berambisi membeli secara permanen gelandang milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Namun, Rossoneri berharap mendapatkan harga yang sesuai dengan kocek mereka.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Bakayoko saat ini sedang menjalani musim di San Siro sebagi pemain pinjaman dari The Blues. Dalam perjanjian peminjamannya, terdapat opsi bahwa Milan bisa mempermanenkannya asalkan menyetor 40 juta euro kepada Chelsea.

Melansir Tuttosport, AC Milan merasa keberatan dengan harga yang patok The Blues. Diavolo Rosso berharap Chelsea mau duduk bersama untuk menegosiasikan ulang harga gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

AC Milan kabarnya meminta ke Chelsea untuk menurunkan harga Bakayoko menjadi 25 juta euro. Sebab, tim besutan Gennaro Gattuso ini sudah mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro untuk biaya peminjaman Bakayoko selama 12 bulan.

Akan tetapi, Chelsea akan tetap pada pendiriannya. Mereka bakal ngotot untuk melepas Bakayoko seharga 40 juta euro karena saat mendatangkannya dari AS Monaco pada 2017 silam, Chelsea harus mengeluarkan angka yang serupa.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Sejauh ini, Bakayoko telah tampil sebanyak 12 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi. Selain itu, Bakayoko juga merupakan salah satu pilihan utama dari skema yang sering digunakan Gattuso untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024