Koneksi Mendes, Juve Punya Kans Boyong De Gea dan James Rodriguez

James Rodriguez.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Hubungan Juventus dengan agen Jorge Mendes kian mesra. Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo, akan ada klien pria asal Portugal tersebut yang kembali merapat ke Allianz Stadium.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tidak tanggung-tanggung, tiga pemain kabarnya akan segera datang. Pembicaraan ke arah sana sudah dilakukan oleh direktur umum Juventus yang baru, Fabio Paratici, dengan Mendes langsung.

Pada tengah pekan, keduanya berencana membuka negosiasi Ruben Neves. Juventus berniat memboyong gelandang Wolverhampton itu pada Januari 2019 nanti.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus membutuhkan tenaga tambahan di lapangan tengah menyusul cederanya Emre Can. Padahal Bianconeri harus menjalani jadwal padat di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Namun di tengah jalan, seperti diberitakan Football Italia, Mendes membuka diri untuk membahas soal dua pemain bintang David De Gea dan James Rodriguez.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

De Gea memang sempat dikaitkan dengan Juventus. Tim asal Turin ingin menjadikan dia pengganti Gianluigi Buffon. Malah mereka rela menunggu hingga 2020, saat kontrak sang kiper habis bersama Manchester United.

Kiper Manchester United, David De Gea.

Sedangkan James, dia belakangan tidak terpakai di Bayern Munich. Ada kemungkinan The Bavarian memulangkan ke Real Madrid yang sepertinya juga sudah tidak sudi lagi memakai jasa pemain asal Kolombia itu. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024