Kiper Berdarah Indonesia Lagi Sedih

Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi.
Sumber :
  • www.instagram.com/emil_audero

VIVA – Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi, menyayangkan pertahanan lemah timnya dalam beberapa laga terakhir. Pemain kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat ini sedih mengapa Sampdoria terlalu mudah kebobolan.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Blucerchiati memulai musim ini dengan pertahanan yang solid. Mereka hanya kebobolan 4 gol dalam 9 pertandingan. Audero menjadi salah satu sosok kunci kehebatan Sampdoria

Tapi, dalam 3 laga terakhir performa Sampdoria merosot tajam. Mereka harus kebobolan 9 gol dalam kurun waktu tersebut.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Kebobolan 4 gol dalam 9 pertandingan adalah sebuah anomali, dalam arti hal yang positif. Jika Anda bisa mempertahankan itu, Anda bisa menjadi penantang kuat Scudetto, itulah yang dimiliki Liverpool dan Manchester City," kata Audero dilansir Football Italia.

"Pada waktu yang sama, apa yang terjadi sekarang tidak benar. Kebobolan 9 gol dari 3 pertandingan itu terlalu banyak," lanjut pemain pinjaman dari Juventus ini.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Dalam 3 laga terakhir, Sampdoria gagal meraih kemenangan. Mereka takluk 1-4 dari Torino, kalah 1-4 dari AS Roma, lalu ditahan Genoa 1-1.
 

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024