Bermain dengan 9 Orang, Cagliari Paksa AS Roma Gigit Jari

Pertandingan Cagliari vs AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/officialasroma

VIVA – AS Roma mesti puas bermain imbang 2-2 saat melawat ke Sardegna Arena, markas Cagliari dalam pertandingan lanjutan Serie A, Minggu 9 Desember 2018 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pertandingan baru berjalan 14 menit, Roma sudah membuka keunggulan melalui gol Bryan Cristante. Pemain berusia 23 tahun itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Keunggulan Roma bertambah ketika pertandingan memasuki menit 41. Kali ini giliran Aleksandar Kolarov yang mencetak gol usai tendangan bebasnya melesat dengan mulus.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Memasuki babak kedua, Roma kesulitan untuk menambah perbendaharaan gol. Padahal mereka mampu menciptakan beberapa peluang.

Gawang mereka justru kebobolan oleh Cagliari pada menit 84. Artur Ionita meneruskan umpan sepak pojok dengan sundulan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Kemenangan Roma semakin terbuka lebar setelah pada menit 90+4 dua pemain Cagliari diganjar kartu merah oleh wasit. Namun, selang satu menit kemudian petaka datang.

Serangan balik tim tuan rumah berakhir dengan akselerasi Marco Sau hingga ke dalam kotak penalti. Dia lalu melepaskan tendangan terukur yang tak mampu dihalau kiper Roma.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024