Ronaldo Tantang Messi Tampil di Serie A

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Real Madrid dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • FourFourTwo

VIVA – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus bersaing menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia. Mereka silih berganti merebut Ballon d'Or, yang akhirnya di tahun ini dipatahkan Luka Modric.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo merupakan pemain yang senang bertualang. Di awal musim ini, CR7 memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Hal berbeda dilakukan Messi. La Pulga tak pernah meninggalkan Barcelona sejak membela tim juniornya pada 2001. Terkait hal tersebut, Ronaldo memberi tantangan pada Messi.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Saya sudah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, dan untuk tim nasional saya, sedangkan dia (Messi) masih di Spanyol. Mungkin dia membutuhkan saya. Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan ingin membuat orang senang," kata Ronaldo dilansir Gazzetta dello Sport.

"Saya harap, suatu hari nanti dia bermain di Italia. Saya harap dia menerima tantangan ini, sama seperti saya. Tapi, jika dia senang di sana, maka saya menghargai hal tersebut," lanjut eks pemain Manchester United ini. (sat)

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024