Juventus Sudah Siapkan Sambutan Spesial Kepulangan Pogba 

Pemain Juventus merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Bursa transfer musim dingin 2019 tinggal menghitung hari, beberapa pemain bintang makin ramai dirumorkan hengkang. Salah satunya gelandang Manchester United, Paul Pogba. Dia digadang-gadang bakal meninggalkan Old Trafford dan menuju klub lamanya, Juventus. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Nama Pogba menjadi pembicaraan hangat jelang bursa transfer musim dingin. Banyak klub mengincarnya menyusul kabar miring keretakan hubungan sang pemain dengan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. 

Namun Juventus menjadi klub yang disinyalir bakal menjadi pelabuhan sang pemain jika benar nantinya bakal hengkang pada Januari 2019 mendatang. Gelandang Nyonya Tua, Miralem Pjanic bahkan sudah menyiapkan rencana spesial untuk pemain asal Prancis tersebut. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Adalah impian dari suporter Juventus jika Pogba kembali. Klub sudah memiliki pemain-pemain luar biasa dan datangnya dia akan lebih menambah perkembangan kualitas tim. Dia akan kami sambut dengan spesial di sini," kata Pjanic seperti dilansir Calciomercato. 

"Tim kami sangat kuat, Allegri juga tahu persis bagaimana mengatur tim dan pemain mana yang harus dirotasi," lanjut dia. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Sebelumnya Pogba berseragam Bianconeri pada musim 2012/2013 hingga 2016/2017 dan akhirnya berlabuh di MU. Pogba pernah berkontribusi mengantarkan Juventus meraih beberapa gelar bergengsi, seperti trofi Serie A hingga Coppa Italia.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024