Usai Sukses di Juventus, Beppe Marotta Kini Gabung Inter Milan

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA - Saga transfer Giuseppe ‘Beppe’ Marotta akhirnya selesai sudah. Dia resmi bergabung dengan Inter Milan. Mantan orang penting Juventus tersebut sudah diperkenalkan sebagai pejabat anyar La Beneamata.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Melalui situs resminya, Inter memperkenalkan Marotta sebagai CEO klub yang baru pada Kamis 13 Desember 2018. Pria berusia 61 tahun itu mengaku sangat senang bakal menjadi bagian penting Inter ke depannya.

"Mulai hari ini, saya akan menjadi bagian dari Inter yang hebat ini, sesuatu yang saya banggakan, untuk memenuhi peran penting tersebut, menjadi manajer umum untuk bidang olahraga," kata Marotta.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Ini tentu merupakan pengalaman dan bagian penting dalam kehidupan profesional saya, yang penuh tanggung jawab besar. Meskipun ini tentu saja tidak membuat saya takut ketika kami memulai langkah, dan itu adalah menjadi pemenang," sambungnya.

Sejak memutuskan pergi dari Juventus pada Oktober lalu, Marotta sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah Manchester United, yang tertarik memakai jasanya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Marotta memang memegang peran penting ketika menjabat di Juventus sejak 2010. Dirinya disebut-sebut sebagai orang di balik kesuksesan Juventus dalam mendatangkan pemain seperti Paul Pogba, Andrea Pirlo, hingga Arturo Vidal. (one)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024