Ronaldo Tekankan Pentingnya Derby Lawan Torino

Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 16 Desember 2018. Torino menjamu Juventus dalam duel bertajuk Derby della Mole di Stadion Olimpico, Turin.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sadar betapa pentingnya duel ini. Dia diberitahu kitman klub bahwa fans sangat menginginkan kemenangan di laga derby.

"Saya sadar bahwa fans Juventus tak menginginkan kekalahan dalam dua pertandingan, melawan Inter dan Torino. Kekalahan selalu buruk, saya tak menyukainya," kata Ronaldo dilansir Tuttosport.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Derby selalu menjadi momen yang bagus, jadi kami harus memenangkannya. Saya merasa tenang karena tahu potensi dari tim ini. Kami bakal melakoni beberapa pertandingan yang sangat penting," tutur eks pemain Manchester United ini.

Juve saat ini bercokol di puncak klasemen dengan 43 poin dari 15 pertandingan. Mereka unggul 8 angka dari Napoli yang menjadi pesaing terdekat.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Sementara itu, Torino menempati peringkat 6. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 15 laga. (art)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024