Kuras Isi Kantong Milan, Higuain Bakalan Didepak ke Chelsea

Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat melawan Cagliari
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Kabar AC Milan tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Gonzalo Higuain semakin santer. Terbaru, bintang asal Argentina hendak dibuang ke Chelsea.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan diketahui meminjam Higuain dari Juventus dengan biaya 18 juta euro. Mereka juga memiliki opsi pembelian permanen seharga 36 juta euro di penghujung kompetisi nanti.

Tapi kini Milan punya pikiran lain. Merasa dirugi dengan kesepakatan tersebut, mereka putar haluan menolak melanjutkan peminjaman.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Diketahui Milan sekarang dengan mengalami masalah keuangan. UEFA mengancam akan menjatuhkan sanksi bila pada 2021 nanti neraca keuangan masih saja tidak sehat.

Gonzalo Higuain mengenakan jersey latihan AC Milan

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Elliot Management yang sekarang memegang kendali Milan mengkaji ulang semua kebijakan, termasuk soal Higuain. Hasilnya mereka melihat kehadiran pemain itu hanya menjadi beban.

Selain karena usia yang sudah kepala tiga, performa Higuain sekarang juga tidak berbeda dengan Patrick Cutrone yang telah mengemas tujuh gol dalam 18 penampilan.

Laporan Football Italia, untuk menghemat pengeluaran tampaknya Milan pun akan mengakhiri kesepakatan peminjaman Higuain dengan cara meminjamkannya kembali ke Chelsea. Setidaknya dari situ mereka bisa menghemat pengeluaran gaji sang pemain yang kabarnya lumayan besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya