Penalti Nyaris Ditepis Kiper, Ini Kata Ronaldo

Pemain Juventus rayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus melanjutkan tren apiknya di Serie A, dengan menaklukkan Torino 1-0 di Stadio Olimpico Grande, Minggu dini hari, 16 Desember 2018.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Gol tunggal kemenangan Juventus, dicetak mesin gol Cristiano Ronaldo lewat penalti. Juventus mendapat hadiah penalti pada menit 70. 

Awalnya, penalti Ronaldo nyaris berbuah gol. Sebab, kiper Torino, Salvatoe Sirigu mampu membaca arah bola tendangan Ronaldo.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun, tepisan tangan Sirigu gagal menghentikan bola yang meluncur deras ke pojok kiri bawah gawang. Torino pun harus rela takluk 0-1. 

Apa kata Ronaldo setelah penaltinya nyaris tidak berbuah gol? "Kiper lawan melakukan tugasnya dengan baik," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Tetapi, saya menembak bola dengan kekuatan penuh. Itulah mengapa, saya bisa mencetak gol (meski kiper mampu membaca arah bola)," lanjutnya.

Meski hanya bisa menang tipis 1-0 melalui penalti, Ronaldo mengatakan, timnya tetaplah pihak yang pantas menang di pertandingan ini.

"Pertandingan yang tidak mudah, tetapi kami melakukannya dengan baik dan kami pantas menang," jelas mantan bintang Real Madrid tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya