Milan Ngebet Boyong Fabregas, Depak Calhanoglu

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Twitter/@cesc4official

VIVA – AC Milan berusaha membenahi skuat di bursa transfer musim dingin nanti. Salah satu usaha mereka adalah mendatangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Direktur Milan, Loeonardo, mengaku sedang mempelajari kemungkinan tersebut. Dia paham kalau peluang memboyong Fabregas lumayan terbuka.

Fabregas tidak terpakai dalam skuat The Blues saat ini. Malah kabarnya, Chelsea bersedia melego di harga 8 juta euro.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Cuma karena masalah keuangan yang dialami, serta ancaman regulasi Financial Fair Play, Milan tidak bersedia membayar di angka itu. Mereka cuma mau menebus Fabregas setengah harga, seperti dikutip Tuttosport.

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sementara itu, untuk memberikan ruang kepada Fabregas nanti, sekaligus mencari dana tambahan, Milan berencana melego gelandang serang Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki itu dianggap tidak berkembang sejauh ini.

Alasan lain ingin membuang Calhanoglu, karena sekarang pelatih Gennaro Gattuso juga sudah mengubah skema bermain menjadi 4-4-2, sehingga pemain yang biasa berdiri di belakang striker tersebut sudah tidak dibutuhkan. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024