Wacana Juventus dan MU Tukar Pogba dengan Alex Sandro

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :

VIVA – Rumor kepulangan Paul Pogba ke Juventus kembali santer. Bahkan disebut-sebut hal tersebut bisa terlaksana pada Januari 2019.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Bursa transfer musim dingin segera dibuka. Pogba dalam beberapa waktu terakhir juga santer diisukan bakalan hengkang.

Manajemen Manchester United pun melihat Pogba agaknya sudah sulit dipertahankan. Dia beberapa kali terlibat masalah dengan tim, terutama manajer Jose Mourinho.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus menjadi yang paling depan untuk mendapatkan Pogba. Alasan utama, Bianconeri ibarat rumah kedua bagi pemain tersebut karena sebelumnya pernah mendulang sukses di sana.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Tadinya MU berpikir akan melepas Pogba asal Juventus mau menukar dengan Miralem Pjanic atau Paulo Dybala. Tapi itu mustahil karena keduanya adalah andalan dalam tim.

Meski demikian, kans masih terbuka buat Juventus. MU mungkin akan menukar Pogba dengan bek kiri Alex Sandro.

Walau sebelumnya menolak, tapi belakangan Juventus berpikir akan melepas. Sebab, penampilan Alex Sandro pun kurang berkembang sepanjang musim ini.

Selain itu, Juventus sudah punya sejumlah pelapis. Ada Mattia De Sciglio yang piawai dimainkan di posisi itu. Belum lagi Leonardo Spinazzola yang sekarang sudah mulai pulih dari cedera dan siap bersaing merebut tempat utama.

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro (kanan)

Bila melepas Alex Sandro dalam waktu dekat, maka Juventus bisa untung besar. Mereka telah membanderol mantan pemain FC Porto itu seharga 70 juta euro, seperti dikutip Football Italia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya