Ditekuk Atalanta, Tren Negatif Lazio Berlanjut

Duel Atalanta vs Lazio
Sumber :
  • twitter.com/officialsslazio

VIVA – Lazio belum juga mampu beranjak dari rentetan hasil negatif di ajang Serie A. Biancocelesti takluk 0-1 dari tuan rumah Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Selasa dini hari WIB, 18 Desember 2018.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Atalanta berhasil unggul saat laga baru berjalan semenit. Duvan Zapata mengoyak gawang Lazio yang dikawal Thomas Strakosha, memanfaatkan bola muntah.

Lazio semakin bernafsu menyerang untuk menyamakan kedudukan. Mereka menguasai jalannya pertandingan dan memiliki sejumlah peluang.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Sayang, tak ada gol tambahan terjadi. Lazio pun gagal menang dalam 5 laga terakhir di Serie A. Sementara itu, di semua ajang, mereka tak pernah menang dalam 7 laga terakhir.

Hasil ini membuat Lazio tertahan di peringkat 5 Serie A dengan 26 poin dari 16 laga. Lazio hanya unggul satu angka dari Atalanta yang kini tepat berada di bawah mereka.

Hasil Pertandingan Liga Europa: Lazio vs Porto

Susunan Pemain

Atalanta: Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Gianluca Mancini, Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Papu Gomez, Josip Ilicic, Duvan Zapata.

Lazio: Thomas Strakosha, Stefan Radu, Francesco Acerbi, Wallace, Senad Lulic, Sergej Milinkovic-Savic, Milan Badelj, Marco Parolo, Adam Marusic, Ciro Immobile, Joaquin Correa.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya