10 Pemain AC Milan Ditahan Imbang Tim Zona Merah

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • twitter AC Milan

VIVA – Hasil mengecewakan kembali diraih AC Milan. Gonzalo Higuain Cs diimbangi Bologna 0-0 dalam lanjutan Serie A, Rabu dini hari 19 Desember 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bertandang ke Stadio Renato del'Ara, AC Milan sebenarnya tampil dominan dan menciptakan banyak peluang. Sayang tidak ada gol tercipta.

Petaka pun menghampiri Milan pada menit 76. AC Milan dipaksa bermain dengan 10 pemain setelah Tiemoué Bakayoko mendapat kartu kuning kedua.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Meski ada banyak peluang dibuat, tapi tidak ada gol tercipta hingga laga usai. AC Milan dan Bologna pun harus puas berbagi angka di pertandingan ini.

Hasil imbang ini sangat disesalkan buat AC Milan. Mengingat Bologna hanyalah tim zona degradasi yang gagal menang di dia pertandingan terakhir.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Sementara itu, hasil imbang ini juga melanjutkan rangkaian hasil buruk AC Milan yang sebelumnya tak pernah menang di dua pertandingan terakhir.

Dengan hasil imbang ini, AC Milan tetap di posisi 4 klasemen Serie A dengan 27 poin dari 16 laga. Sementara Bologna juga tetap di posisi 18 dengan 13 poin.

Susunan Pemain:
Bologna:
Lukasz Skorupski, Danilo, Filip Helander, Arturo Calabresi, Mattias Svanberg (Blerim Džemaili 61'), Andrea Poli (Orsolini 82'), Adam Nagy, Ibrahima Mbaye, Federico Mattiello, Rodrigo Palacio, Federico Santander (Destro 90')
AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Cristián Zapata, Ricardo Rodríguez, Davide Calabria, Tiemoué Bakayoko, Franck Kessié, Hakan Calhanoglu (Mauri 78'), Suso (Laxalt 85'), Patrick Cutrone (Samu Castillejo 61'), Gonzalo Higuaín

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya