Inter Belum Tergoda Rekrut Kembali Mourinho

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA - Jose Mourinho yang baru saja dipecat oleh Manchester United, membuatnya kembali dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, La Beneamata menegaskan bahwa mereka belum tergoda untuk menarik kembali Mourinho.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

MU telah resmi memecat Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer, Selasa 18 Desember 2018. Pemecatan Morinho tak lepas dari hasil buruk yang diraih oleh Paul Pogba cs di musim ini.

Setan Merah tertahan di posisi keenam, dan kalah 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen Premier League. Mourinho yang kini tengah menganggur kembali dihubungkan dengan Inter.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Pelatih asal Portugal itu memang memiliki kenangan manis bersama Nerazzurri, semasa melatih pada 2008-2010 silam. Dia membawa Inter memenangi treble pada musim 2009/2010, menjadikan La Beneamata tim Italia pertama yang mengukir catatan itu.

Bersama Inter, Mourinho memenangi lima trofi sebelum kemudian pindah ke Real Madrid. Walau begitu, Inter tetap menegaskan dukungannya terhadap Luciano Spalletti.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Saya terkejut, karena kita membicarakan seorang pelatih besar. Tapi saya juga tak tahu alasan kenapa pelatih dicopot oleh klub lain, dan itu bukan sesuatu yang perlu saya ketahui," Direktur Keolahragaan Inter, Piero Ausilio.

"Respek besar untuk Mourinho tetap ada, tapi tentu saja itu tak ada urusannya dengan masa depan Inter dalam waktu dekat. Karena Inter punya pelatih bagus dan jelas bergerak maju dengan pelatih ini," lanjutnya, dilansir Football-Italia.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024