Juventus Putar Otak Buat Gaet Bintang Arsenal Secara Gratis

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Twitter/@aaronramsey

VIVA – Juventus nampaknya tak main-main dengan usahanya untuk memboyong gelandang berpaspor Wales, Aaron Ramsey, dari Arsenal. Saat ini manajemen I Bianconerri disebut tengah memutar otak untuk bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kabar bahwa Juventus tengah berusaha mendaratkan Ramsey di Turin dihembuskan oleh Sky Sport Italia. Juventus membaca peluang mendatangkan Ramsey dengan status bebas transfer alias gratis di bursa transfer musim panas 2019.

Sementara itu, media Inggris, Metro, melaporkan bahwa Arsenal sudah memberikan lampu hijau kepada Ramsey untuk hengkang. Manajemen The Gunners disebut tidak akan memberikan kontrak baru buat gelandang Timnas Wales ini. Juventus juga disebut siap memberikan gaji sebesar £9 juta, atau setara Rp166,3 miliar, per tahunnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Akan tetapi, bukan cuma Juventus saja yang menginginkan jasa Ramsey. Beberapa klub elite Eropa semisal Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan, dan Inter Milan, juga disebut punya minat yang sama.

Ramsey sebelumnya didatangkan Arsenal dari Cardiff City pada musim 2008/2009 dengan dana hanya sebesar £4,8 juta (Rp88,6 miliar). Hampir 11 musim membela armada Meriam London, Ramsey ikut mengantar Arsenal meraih tiga gelar Piala FA dan dua gelar Community Shield. Total Ramsey sudah tampil dalam 350 pertandingan dan mencetak 60 gol di semua ajang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal saat ini duduk di posisi ke-5 klasemen sementara dengan catatan 37 poin, sama dengan yang dikoleksi Chelsea di urutan ke-4, dan tertinggal 11 poin dari Manchester City di posisi pucak.

Selanjutnya, Arsenal akan melawat ke Falmer Stadium dalam laga pekan ke-19 Premier League 2018/2019 bertajuk Boxing Day, Rabu 27 Desember 2018 dini hari WIB. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024