Menit 65, Penalti Ronaldo Bawa Juventus Kembali Unggul

Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus kembali unggul saat pertandingan memasuki menit 65, melalui Cristiano Ronaldo. Juventus kini unggul 2-1 atas Sampdoria, Sabtu, 29 Desember 2018 di Allianz Stadium. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Gol tersebut merupakan yang kedua bagi Juventus dan Ronaldo pada pertandingan ini. Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Dennis Praet menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. 

Wasit sebenarnya sempat ragu-ragu dengan keputusannya. Untuk menguatkan keputusan, wasit kemudian melihat VAR dan setelah itu memutuskan memberikan hadiah penalti bagi Juventus. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sebelumnya, gol pertama Ronaldo dicetak di babak pertama. Pemain internasional Portugal tersebut mencetak gol saat pertandingan memasuki menit kedua. 

Tendangan keras kaki kanannya di dalam kotak penalti tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Emilo Audero, kiper Sampdoria. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Sampdoria membalas saat pertandingan memasuki menit 31. Gol Sampdoria dicetak oleh Fabio Quagliarellan juga melalui titik putih. 

Susunan pemain:

Juventus: Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgino Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

Sampdoria: Emilo Audero; Nicola Murru, Omar Colley, Alex Ferrari, Jacopo Sala; Karol Linetty, Albin Ekdal, Dennis Praet; Gaston Ramirez; Fabio Quagliarella, Gianluca Caprari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya